Friday, January 18, 2013

Di sini ku rasa terasing.




Di sini ku rasa terasing..
 Aku merasa berbeza dengan diriku sendiri..
 aneh .... perasaan yang tak mampu ku fahami..
 aku merasa bukan seperti aku yang dulu..
 aku merasa berada di dunia baru..
 aku merasa bingung akan inginku,
 mahuku,
 mimpi ku bahkan impian-impianku..
 kemana jiwaku?
 kemana ragaku?
 kemana perginya separuh diriku..

 saat terbangun ... aku hanya terfikir siapa aku?
 entah siapa yang dapat menjawab segala tanya ini..
 entah bila akan kembali lagi sepenuhnya diri ini..
 entah apa yang terjadi hingga kurasakan keanehan ini..
 entah siapa yang ada di raga ku saat ini..
 entah kenapa aku begini..
 hanya pertanyaan ini yang ada di minda ku, di hati ku dan dijiwaku

 tampak kaku, beku dan kosong
 benar-benar asing dari kehidupan ini,
 kehidupan yang biasanya aku jalani
 aku ingin berlari ......mencari bagian dari jiwa ini yang sedang pergi
 aku ingin berteriak sekuat hati..
 agar dia kembali dan mengisi nurani yang hampa ini

 cepat kembali jiwa ku,
 aku tak ingin sepi dari separuh diriku..
 aku tak ingin sendiri tanpa separuh jiwaku..
 aku tak sanggup jalani jika tak bersama separuh hatiku..
 yang telah aku serahkan padamu...

 nukilan rasa dr kelip-kelip malam

No comments:

Post a Comment